Pemkab Landak Menerima Anugerah Pandu Negeri 2024 Kategori Gold Sebagai Pemda Dengan Kinerja dan Governansi Sangat Memuaskan Tingkat Kabupaten

LANDAK - Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, SH, M.Hum didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Landak menerima Anugerah Pandu Negeri 2024 Kategori Gold Sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja dan Governansi Sangat Memuaskan Tingkat Kabupaten oleh Indonesian Institute For Public Governance (IIPG). Bertempat di Hotel Arya duta Jakarta Kamis (05/09/2024).

Dalam perhelatan tersebut, Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) memilih sebanyak 91 pemerintah daerah meliputi pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota, sebagai penerima Anugerah Pandu Negeri 2024.

Pemberian apresiasi bagi pemda itu dilakukan berdasarkan hasil penilaian praktik governansi terbaik dari 548 pemda di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pencapaian governansi dan inovasi terbaik dari daerah untuk mendorong daya saing daerah yang berkelanjutan.

Dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat IIPG bapak Prof. DR. H. Boediono (Wakil Presiden Ke-11 Republik Indonesia), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Direktur Pendaftaran Dukcapil Kemendagri RI, Inisiator IIPG selaku Ketua Umum IIPG, dan para Gubernur, Bupati, Walikota yang menerima penghargaan dari IIPG serta undangan lainnya.

(Diskominfo Kab. Landak)