Bupati Karolin Margret Natasa hadiri vaksinasi massal yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah II Partai Golkar Kabupaten Landak, Minggu (03/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Sektretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Landak itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 57.

Turut hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Landak Fabianus Suparda bersama jajaran pengurus partai, Forkopimda Landak, Forkopimcam Ngabang serta seluruh peserta vaksin sebanyak 600 orang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Landak Fabianus Suparda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sana Pemerintan Kabupaten Landak dalam hal ini Dinas Kesehatan sehingga vaksinasi massal ini bisa terlaksana.

Suparda menjelaskan bahwa vaksinasi massal ini digelar secara serentak di seluruh Kalbar oleh DPD Pakai Golkar yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyamput ulang tahun partai Golkar ke 57.

"Vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Landak," jelasnya.

Lebih jauh Suparda menerangkan bahwa dari DPD II Partai Golkar sebelumnya menyiapkan 300 dosis vaksin dari hasil koordinasi Bupati Landak juga menambahkan 200 dosis, namun pada saat pelaksanaan vaksinasi ternyata animo masyarakat begitu tinggi sehingga Bupati Landak kembali menambahkan 100 dosis.

"Jadi jumlah vaksin yang akan disalurkan menjadi 600 dosis vaksin sinovac, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Landak atas perhatian yang diberikan," terang Suparda.

Pada kesempatan itu Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 kepada Partai Golkar.

"Partai Golkar ini merupakan partai senior di Republik Indonesia yang mana sudah berusia 57 tahun," ucap Bupati.

Karolin mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

"Kepedulian Partai Golkar ini semoga bisa ditiru oleh Partai lain dan seluruh elemen masyarakat yang lain di Kabupaten Landak," ujarnya.

Terakhir Karolin berpesan pada momen ulang tahun ke 57 Partai Golkar bisa merefleksi kegiatan partai politik di Kabupaten Landak.

"Sesuai namanya golongan karya, kami tunggu karya-karyanya dari kader Partai Golkar Kabupaten Landak, sehingga Kabupaten Landak semakin maju," tutupnya.