Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Kegiatan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 Di Menyuke

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Kegiatan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 Di Menyuke

LANDAK- Staf Ahli Bupati Landak Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Anem, SE,M.Si Mewakili Pj Bupati Landak Menghadiri Kegiatan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022, di halaman kantor kecamatan Menyuke.Senin (12/12/22).

Turut Hadir Kabid Perdagangan, Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil, Kepala Desa Darit dan Masyarakat Kecamatan Menyuke.

Dalam Kesempatan ini Anem dalam sambutan Bupati Landak menyatakan bahwa pemerintah kabupaten landak tetap berusaha setiap tahunnya untuk melaksanakan pasar murah demi mempermudah Masyarakat untuk mendapatkan Harga Bahan Pokok yang terjangkau

“Pemerintah Kabupaten Landak Dengan anggaran yang terbatas tetap menggelar pasar murah setiap tahunnya agar masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Anem.

Kepada Masyarakat setempat Anem berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik

“Masyarakat hendaknya dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik dan bebelanjalah sesuai dengan kebutuhan,” Pesan Anem.

Lebih Lanjut Anem berharap agar Pasar murah ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat menjelang Hari raya Natal 2022.

“ Pada dasarnya Hikmah yang dapat di petik bahwa pemerintah kabupaten landak mau sedikit membantu meringankan beban belanja masyarakat menjelang Hari Raya Natal ini dan Semoga dapat menjadi Berkat bagi Seluruh Masyarakat,” tutup Anem.

Comments are closed.