Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

PJ Bupati Landak : Kebijakan Mengatur Kehidupan Masyarakat Agar Kondusif dan Harmonis

PJ Bupati Landak : Kebijakan Mengatur Kehidupan Masyarakat Agar Kondusif dan Harmonis

LANDAK- Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si bersama Ibu Rosalia Samuel, S. Pd menghadiri Misa Perayaan Natal Bersama Kelompok Doa Santa Veronika Paroki Salib Suci Ngabang, di Gereja Katolik St. Theresia Plasma II Kecamatan Ngabang. Minggu, (08-01-2023)

Turut hadir Pastor Paroki Salib Suci Ngabang, Suster, Kades Amboyo Utara, Para Umat Gereja Katolik St. Theresia Plasma II Kec. Ngabang dan Undangan Lainnya.

Dalam Kesempatan ini Samuel bersyukur bahwa perayaan natal tahun 2022 lebih meriah setelah pendemi Covid-19.

“Saya bersyukur Tahun ini perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lebih meriah di banding dengan dua tahun belakangan akibat Pandemi Covid-19,” Ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel Berharap bahwa Umat yang menghadiri Misa Perayaan Natal Bersama Kelompok Doa Santa Veronika Paroki Salib Suci Ngabang dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam mengatasi Covid-19 dan Vaksinisasi.

“Saya harapkan dukungan dan kerjasama dengan pemerintah untuk mengatasi Covid-19 ini dan lebih lanjut lagi masyarakat mau di Vaksin karena terbukti dengan adanya vaksin pandemi covid-19 dapat teratasi,” harap Samuel.

Tidak Lupa Samuel mengingatkan seluruh masyarakat dapat mendukung kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Landak.

“Untuk itu, Mari sama-sama kita mendukung program dan kebijakan dari pemerintah, semua kebijakan adalah untuk mengatur kehidupan masyarakat agar kondusif dan harmonis, serta apa kebijakan dari gereja saya harap dapat ditaati seluruh umat,” tutup Samuel.

Acara di lanjutkan dengan Ramah Tamah dan Foto Bersama.

Comments are closed.