Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Buka Kegiatan Yuletide Seasone IV

Pj. Bupati Landak Buka Kegiatan Yuletide Seasone IV

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri kegiatan Yuletide Seasone IV, di Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Kecamatan Ngabang. Turut hadir Uskup Agung Pontianak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Kapolres Kabupaten Landak, Ketua Yayasan Landak Bersatu, Rektor Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo bersama para dosen, tendik dan mahasiswa/i, serta tamu undangan lainnya. Kamis, (8-12-2022) malam.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan kegiatan Yuletide Seasone IV yang berlangsung dari tanggal 8 Desember 2022 sampai dengan 3 Januari 2023 ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat.

“Keberadaan Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang terus berkembang dan terus berupaya memfasilitasi generasi bangsa yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, teknologi dan ekonomi, tidak diragukan lagi untuk mampu bersaing dengan universitas lainnya, sehingga Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat setempat melalui salah satunya pada acara Yuletide Seasone IV ini,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengajak untuk menyambut Natal tahun 2022 ini dengan penuh suka cita dan mempererat tali persaudaraan, dikarenakan Yuletide merupakan acara perayaan menyambut Natal, mari kita bersama-sama menyambut Natal ditahun 2022 ini dengan penuh suka cita dan mempererat tali persaudaraan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Samuel.

“Saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar meramaikan dan memeriahkan acara Yuletide Seasone IV, sehingga menjadi budaya dan ciri khas Kabupaten Landak,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengingatkan agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan, menjaga suasana kondusif dan selalu waspada.

“Terkait kondisi keamanan, ketertiban masyarakat, kami minta agar masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan, menjaga suasana kondusif dan selalu waspada terhadap kemungkinan aksi kriminalitas,” tutup Samuel.

Comments are closed.