Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pemkab Landak Resmi melaunching Penerapan E-Tppl dan Penerapan Aplikasi Srikandi

Pemkab Landak Resmi melaunching Penerapan E-Tppl dan Penerapan Aplikasi Srikandi

LANDAK – Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si membuka Secara Resmi Launching Penerapan E-Tppl dan Penerapan Aplikasi Srikandi Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupati Landak. Senin(12-12-2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Landak, Para Kepala Badan dan Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, Para Camat dan Perwakilan Camat Serta Tamu Undangan.

Dalam Kesempatan Ini Theresia berharap agar dengan adanya aplikasi E-TPPL menjawab kebutuhan terhadap pengelolaan kepegawaian di Pemerintah Daerah Kabupaten Landak.

“Dengan adanya aplikasi terintegrasi atau yang di sebut dengan sistem elektronik TPPL diharapkan dapat menjawab kebutuhan terhadap pengelolaan kepegawaian secara umum dan secara khusus mampu memenuhi perhitungan kelayakan besaran TPP yang di terima secara tepat,” ujar Theresia.

Lebib Lanjut Theresia memberikan apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada seluruh Pihak yang sudah berproses dalam penerapan aplikasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak.

“Atas nama pemerintah kabupaten landak saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Landak, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak serta sekretariat Daerah Kabupaten Landak Yang telah mengikuti dan melaksanakan rangkaian kegiatannya,” Ucap Theresia.

Theresia berharap dengan Diterapkannya aplikasi Srikandi dapat mempermudah pekerjaan terkait pengelolaan arsip daerah.

“Dengan di terapkannya aplikasi srikandi ini diharapkan dapat mempercepat pekerjaan, Meningkatkan Kinerja, Efektivitas, Produktivitas dan Mempermudah pekerjaan,” harap Theresia.

Tidak lupa theresia mengingatkan agar seluruh kepala Opd di lingkungan pemerintahan kabupateb landak dapat menggunakan aplikasi E-TPPL dan Aplikasi Srikandi.

“Saya minta agar seluruh kepala OPD, Termasuk para camat agar dapat menggunakan aplikasi E-TPPL dan Aplikasi Srikandi Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak,” tutup Theresia.

Comments are closed.