Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Sekda Landak menyematkan dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Sekda Landak menyematkan dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

LANDAK – Sekretaris Daerah Landak Vincensius, S.Sos, MMA menyematkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS) ke- XXX, XX dan X Tahun dari Presiden Republik Indonesia bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2022, di Aula Besar Kantor Bupati. Selasa (13/12/2022).

Hadir dalam acara ini Kepala BKPSDM dan jajaran, para kepala OPD Kabupaten Landak, Para camat Se-Kabupaten landak, dan 20 penerima satyalancana karya satya serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Vincensius menyampaikan tujuan dari penganugerahan Satyalancana Karya Satya.

“Tujuan dari penganugerahan Satyalancana Karya Satya ini adalah untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga agar dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lain” Ujar Vincensius.

Lebih lanjut Vicensius menyampaikan bahwa penganugerahan Satyalancana Karya Satya merupakan momentum penting bagi Pegawai Negeri Sipil.

“Penganugerahan Satyalancana Karya Satya pada hari ini dijadikan sebagai momentum sangat penting bagi Pegawai Negeri Sipil yang menerima penghargaan untuk selalu meningkatkan rasa pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta memperbaiki pelayanan publik agar semakin maksimal.” Ujar Vincensius.

Lebih lanjut Vincensius berharap agar tanda kehormatan ini dapat dijaga dan diperlihara, serta digunakan sebagaimana mestinya.

“Saya harapkan kepada semua Pegawai Negeri Sipil yang menerima tanda kehormatan dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, serta dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya agar tidak ada tanggapan bahwa tanda kehormatan ini hanya dipakai saat penganugerahan tetapi juga menjadi kewajiban utama bagi penerimanya untuk menjaga kehormatan dan mempertahankannya yg tercermin pada kedisiplinan dalam melaksanakan tugas kedinasan,” harap Vinsensius.

Comments are closed.