Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Sekda Landak Hadiri Misa Tahun Baru di Gereja Paroki Salib Suci Ngabang

Sekda Landak Hadiri Misa Tahun Baru di Gereja Paroki Salib Suci Ngabang

LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos,. MMA menghadiri Misa Tahun Baru di Gereja Paroki Salib Suci Ngabang. Turut hadir oleh Pastor Paroki Salib Suci, para Biarawan dan Biarawati di Paroki Salib Suci Ngabang, para jemaat Paroki Salib Suci Ngabang, serta tamu undangan lainnya. Minggu (01/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan Selamat Merayakan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga di tahun baru ini dapat membawa sukacita, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani. Sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut, Vinsensius mengingatkan bahwa kita belum lepas sepenuhnya dari dari pandemi sehingga kebijakan pemerintah terkait kesehatan dan keamanan terus muncul dan berganti. Kendati demikian, semua kegiatan harus terus berjalan seiring dengan berputarnya roda kehidupan dan bergantinya hari.

“Semoga di tahun yang baru ini kita akan berubah ke arah yang lebih baik. Kita jangan mengulang kesalahan di tahun yang lalu, untuk merubah yang kurang di tahun yang lalu kita harus merubah mindset, merubah cara berfikir kita. Memperbaiki tingkah laku kita yang kurang baik di tahun lalu serta harus lebih berfikir positif. Sebelum jari bertindak, difikirkan terlebih dahulu baik atau buruknya tindakan kita bagi orang lain,” tutur Vinsensius.

Tidak Lupa, Vinsensius juga menyampaikan di tahun yang baru, maka akan muncul rencana dan resolusi yang baru. Namun janganlah sampai harapan tersebut hanya sekedar wacana dan kata-kata indah saja, Karena sejatinya, rencana yang hebat adalah rencana uang diikuti dengan aksi dan perjuangan tanpa menyerah.

“Saya berpesan kepada umat Kristiani dimanapun berada agar dapat merefleksikan Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu jadilah garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama. Semoga damai dan sukacita Natal membawa kita ke kehidupan sejahtera,” tutup Vinsensius.

Comments are closed.