Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Sekda Landak Hadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo

Sekda Landak Hadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo

LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos, MMA menghadiri Misa Natal Bersama Paroki Mater Dolorosa Kecamatan Jelimpo, di Gereja Katolik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo. Minggu (08/01/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Kab. Landak Dapil 1, Camat Jelimpo, Kepala Desa Pawis Hilir, Kepala Desa Dara Itam 1, dan para Umat Katolik Paroki Mater Dolorosa se-Kecamatan Jelimpo.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa natal bersama yang dilaksanakan ini merupakan dalam rangka natal umat yang dipadu serasikan dengan tema tahun ini yaitu Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain.

“Ini merupakan cerita tentang kehidupan yang mana kita dalam hidup harus berdampingan dengan orang lain, selain itu kita harus bersama orang lain. Gereja ada karena ada orang lain, ada umat, kemudian pemerintahan ada karena ada masyarakat,” tukas Vinsensius.

Vinsensius juga mengatakan bahwa kita harus senantiasa bekerjasama sebagai satu tim, antara masyarakat, umat, gereja dan pemerintah.

“Jika kita memahami bahwa kita itu satu, maka tidak akan ada masalah dan kita bersamabergotong royong membangun dunia ini. Jangan ada yang menganggap dirinya lebih superior. Setinggi tingginya jabatan kita, kita adalah pelayan umat,” tukasnya.

Comments are closed.