Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj Bupati Landak Resmikan Galeri UMKM Kabupaten Landak

Pj Bupati Landak Resmikan Galeri UMKM Kabupaten Landak

LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Pj.Bupati Landak didampingi ketua TP.PKK Kabupaten Landak Ibu Rosalia samuel meresmikan Gedung Galeri UMKM Kabupaten Landak, di Gedung UMKM Ngabang. Kamis(13/10/22) Malam.

Hadir Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa,.MH Sekda Landak Vinsensius S. Sos. MMA, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD Pemda Landak, Waka Polres Landak Sri Harjanto, SH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak Aris Ismail, Letda Arm Cipta mewakili Danyon Armed, Ketua TP PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel, Kepala KPPN Sanggau, Para Camat Se-Kabupaten Landak, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama, Pelaku UMKM Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Landak memberikan apresiasi kepada dr. Karolin margret natasa yang sudah menggagas berdirinya galeri UMKM Kabupaten Landak, sehingga galeri ini dapat kita resmikan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten landak mengucapkan terimakasih kepada dr. Karolin yang telah menggagas dan membangun galeri UMKM ini dengan begitu megahnya dan repesentative,” ujar Samuel.

Lebih lanjut samuel berharap agar galeri UMKM ini dapat di manfaatkan secara penuh oleh para pelaku Umkm yang ada di kabupaten Landak.

“ Dengan kehadiran galeri ini diharapkan agar dapat di manfaatkan secara penuh oleh para pelaku UMKM untuk memamerkan dan mempromosikan produk-produknya sehingga mudah untuk di akses oleh masyarakat, jadi kedepannya masyarakat kalau mau beli oleh-oleh dapat mengunjungi galeri Umkm ini,” harap Samuel.

Samuel meminta kepada seluruh OPD Kabupaten Landak agar mendukung para pelaku umkm dengan menggunakan produk-produk dari umkm kabuapten landak.

“Adapun perlengkapan kantor yang bisa digunakan salah satunya tempat tisu, Tempat pulpen, ataupun tempat-tempat ATK lainya yang dapat digunakan di kantor, yang terpenting itu semua produk dari para pelaku UMKM Kabupaten Landak,” pesan Samuel.

Ditempat yang sama Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, MH mengucapkan Selamat atas peresmian gedung Umkm kabupaten landak semoga bermanfaat bagi seluruh para pelaku Umkm yang ada di Kabupaten Landak.

“Semoga dengan kehadiran galeri umkm ini para pelaku usaha bisa berkembang dan bisa menjadikan kerajinan mereka sebagai penopang kehidupan dan meningkatkan perekonomian,” tukas Karolin.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan pita dan makan bersama.

Comments are closed.