Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Mengadakan Operasi Pasar Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah

Pj. Bupati Landak Mengadakan Operasi Pasar Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah

LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si mengadakan Operasi Pasar (sembako) dalam rangka pengendalian inflasi daerah, bekerjasama dengan diskumindag provinsi Kalimantan Barat dan diskumindag Kabupaten Landak, di SDN 09 Jelimpo, Kecamatan Jelimpo. Kamis, (03-11-2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Manusia Prov. Kalbar, Kepala Diskumindag, Camat Jelimpo, Kepala Desa Jelimpo, Perwakilan Polsubsektor Jelimpo, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampikan bahwa Operasi Pasar merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memastikan ketersediaan bahan pangan pokok bagi masyarakat dengan harga terjangkau.

“Dengan adanya Operasi Pasar Bahan Pangan dapat membantu masyarakat yang terdampak. Pemerintah terus berupaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan kesediaannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampikan bahwa berbagai kebijakan yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan masyarakat agar diterapkan dan dievaluasi. Operasi pasar Salah satu kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah untuk pengendalian inflasi di daerah.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat yang ada diKabupaten Landak khusunya masyarakat yang ada di Kecamatan Jelimpo dan dengan Operasi Pasar ini masyarakat dapat terbantu,” tegas Samuel.

PJ Bupati Landak itu menyampikan bahwa operasi pasar murah menjadi salah satu langkah strategis menekan laju inflasi, dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok. Tentunya setiap paket bahan pangan yang dijual murah dalam operasi pasar itu, banyak memberikan manfaat dan sangat membantu warga yang saat ini sangat memerlukan.

“Saya berharap dalam kegiatan ini, seluruh masyarakat yang ada disini, dapat tertib dalam berbelanja sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif,” tutup Samuel.

Comments are closed.