Selamat Datang di Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Landak

Website ini merupakan sarana informasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Landak. Melalui website ini, masyarakat dapat mendapatkan layanan informasi publik yang transparan dan akuntabel.

LIHAT INFORMASI

Pengelolaan Informasi

Pengelolaan informasi meliputi pengumpulan, pengolahan, penyimpanan, dan penyebarluasan informasi publik.

Dokumentasi Arsip

Kegiatan pengarsipan dan penyimpanan dokumen-dokumen yang terkait dengan informasi publik yang dikelola oleh PPID.

Pelayanan Informasi

Memberikan pelayanan informasi kepada setiap pemohon informasi sesuai dengan prosedur dan pedoman pelayanan informasi sebagaimana undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Informasi Publik

Akurat, Jujur, dan Terpercaya

Setiap Badan Publik mempunyai kewajiban untuk membuka akses atas Informasi Publik yang berkaitan dengan Badan Publik tersebut untuk masyarakat luas.

Informasi selain merupakan kebutuhan pokok setiap orang untuk pengembangan diri dan sosial, juga merupakan bagian penting ketahanan nasional. Hak untuk memperoleh informasi adalah hak asasi manusia. Keterbukaan informasi publik adalah salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulat an rakyat yang pada dasarnya bertujuan untuk mewujudkan good governance. Pengelolaan informasi publik yang baik merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan masyarakat informasi.

Pelajari selengkapnya...

AKSES CEPAT

Berbagai macam layanan publik yang dapat diakses oleh masyarakat maupun aparatur sipil negara.


MAKLUMAT PELAYANAN

Maklumat Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika selaku PPID Utama Kabupaten Landak :

  1. Kami siap melaksanakan pelayanan informasi publik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
  2. Kami akan menjaga kemitraan dengan media massa dan seluruh stakeholder dalam mendukung keseimbangan pemberitaan dan citra Pemerintahan Kabupaten Landak.
  3. Kami siap memberikan pelayanan informasi kepada setiap pemohon informasi sesuai dengan prosedur dan pedoman pelayanan informasi sebagaimana undang-undang dan peraturan yang berlaku.

INFORMASI PUBLIK

Berikut merupakan akses cepat dan mudah bagi masyarakat untuk memperoleh informasi publik :

Informasi Berkala

Informasi yang wajib diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali.

Lihat Daftar Informasi

Informasi Serta Merta

Informasi yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum dan wajib diumumkan secara serta merta tanpa penundaan.

Lihat Daftar Informasi

Informasi Setiap Saat

Informasi yang harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia untuk bisa langsung diberikan kepada Pemohon Informasi Publik ketika terdapat permohonan terhadap Informasi Publik tersebut.

Lihat Daftar Informasi

Tanya Jawab

Jika Anda ingin mencari seputar data atau informasi umum, Anda dapat menelusurinya di SATU DATA LANDAK, JDIH LANDAK (data seputar Produk Hukum),atau jika Anda tidak dapat menemukan informasi yang Anda cari Anda dapat mengajukan permohonan informasi di situs PPID LANDAK.

Apabila ingin melakukan pelaporan beberapa hal atau sejenisnya terkait pelayanan publik dan lainnya, Anda dapat melapor langsung ke situs resmi SP4N LAPOR.

Permohonan informasi selengkapnya dapat mengunjungi situs resmi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Landak.

Anda dapat memperoleh berita terbaru tentang Kabupaten Landak beserta dengan kegiatan Pimpinan Daerah di portal berita resmi Pemerintah Kabupaten Landak dan Media Sosial Pemerintah Kabupaten Landak.

Anda dapat menghubungi nomor call center Pemerintah Daerah Kabupaten Landak di nomor (0555) 12345

Kirim Penilaian


SURVEY KEPUASAN PUBLIK

Tanggapan anda sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.

Sangat Puas (3)

50%

Puas (2)

33%

Tidak Puas (1)

17%

Apa Kata Publik. . . ?

Tanggapan publik tentang pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Landak.

Kabar Landak

Berita Terbaru

Akses informasi terbaru terkait kegiatan dan kinerja pemerintah daerah kabupaten landak.

| 1231x Dibaca

Pemkab Landak Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024

LANDAK – Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 2024 di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Senin (06/03/2023). Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak Samue ...

Selengkapnya