Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Salib Suci

Pj Bupati Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Salib Suci

Landak – Pj Bupati Landak Samuel,SE, M.Si Hadiri Launching lanjutan pembangunan gereja salib suci ngabang, di Gereja Salib Suci Ngabang. Turut adir Heri Saman,SH.,MH, Dr. Karolin Margret Natasa,MH, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Ngabang, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD, Kepala Camat, Ketua Dpp salib suci ngabang, Para Pastor. Senin (03-09-22).

Pada kesempatan ini PJ Bupati Landak samuel mengucapkan selamat atas launchingnya Pembanguanan Lanjutan Gereja salin suci ngabang.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten landak mengucapkan selamat atas di launchingnya Pembanguanan Lanjutan Gereja salin suci ngabang. Semoga, setelah di launching ini pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Samuel.

Lebih lanjut samuel berharap pembangunan gereja dapat berjalan dnegan baik dan lancar agar umat katolik dapat melakukan misa dengan baik

“Saya berharap bahwa pembangunan ini dapat dengan berjalan dengan baik dan lancar sehingga kebutuhan masyarakat khususnya umat khatolik bisa di penuhi untuk melakukan misa dengan layak dan pantas,” harap Samuel.

Tidak lupa Samuel menyatakan dengan tegas bahwa pemerintah siap untuk bekerja sama dan bersinergi untuk pembanguan gereja ini.

“Saya sangat mendorong pembanguana ini. pemerintah akan berkerjasama dan bersinergi sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Samuel.

Kegiatan di Lanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Pj Bupati Landak, Ketua DPRD Landak dan dr. Karolin Margret Natasa.

Comments are closed.