Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Hadiri Grand Opening Golden Mart

Pj. Bupati Landak Hadiri Grand Opening Golden Mart

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri Grand Opening Swalayan Golden Mart Jalan Simpang 4 Mungguk/Ilong Ngabang, yang dihadiri oleh Pemilik/Owner Golden Mart, Camat Ngabang atau yang mewakili, Kepala Desa Raja, dan tamu undangan lainnya, di Swalayan Golden Mart, Kecamatan Ngabang. Minggu (25/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Golden Mart yang akan segera beroperasi ini.

“Dengan dibukanya Golden Mart ini berarti menambah lagi pelayanan-pelayanan dan tempat pusat perbelanjaan yang bisa dinikmati dan dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Landak untuk memenuhi berbagai keperluan,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengatakan bahwa dengan dibukanya Golden Mart ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak semakin meningkat.

“Hal ini tentu ditandai dengan dibukanya atau banyaknya pasar-pasar atau supermarket-supermarket yang beroperasi di Kabupaten Landak. Jadi, dengan dibukanya Golden Mart ini dapat mempermudah masyarakat dalam mencari pilihan dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” jelas Samuel.

Samuel berpesan kepada pihak Golden Mart ketika gerai tersebut sudah beroperasi untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dan juga bersaing dengan sehat dengan pasar-pasar, supermarket, atau pun minimarket yang sudah ada. Bina hubungan dengan baik antara manajer dan karyawan jangan sampai ada gap ataupun eksploitasi,” pintanya.

Pj. Bupati Landak itu berharap pada perkembangannya Golden Mart bisa merekrut lebih banyak lagi untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat di Kabupaten Landak.

“Dengan beroperasinya Golden Mart ini, paling tidak sudah membuka lapangan kerja. Di gelombang pertama tadi sudah disebutkan ada sebanyak 20 orang yang direkrut dari Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Ngabang. Kita harapkan pada perkembangannya nanti di gelombang-gelombang berikutnya bisa merekrut lebih banyak lagi tenaga kerja dan utamakan tenaga kerja di sekitar Ngabang ini yang tentunya sesuai dengan kualifikasi,” harap Samuel.

Tidak lupa Samuel berharap Golden Mart mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di Ngabang dengan harga yang terjangkau. Dirinya juga berharap masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

“Harga-harga tersebut tentunya pasti sudah diperhitungkan. Artinya janganlah terlalu mencari untung yang berlebihan namun lebih mengedepankan dalam memberikan pelayanan yang baik. Saya percaya bahwa dengan lokasi yang strategis ini, jika dikelola dengan baik, tentunya Golden Mart akan semakin berkembang. Diharapkan masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik karena sarana dan prasarana ketersediaan pusat-pusat perbelanjaan ini sangat mendukung kemudahan masyarakat untuk berbelanja kebutuhannya sehari-hari,” tutup Samuel.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda pembukaan Golden Mart secara resmi dan peninjauan gedung Golden Mart.

Leave a Reply