Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Buka Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng di Lingkungan Setda Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Buka Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng di Lingkungan Setda Kabupaten Landak

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel membuka Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng di Lingkungan Setda Kabupaten Landak dalam rangka Memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Landak.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Para Kepala OPD Kabupaten Landak, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Landak, Ketua Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Landak, dan 8 tim peserta lomba, di Kantor Bupati Landak. Kamis (06/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampaikan apresiasi kepada Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Landak yang telah menggagas lomba tersebut.

“Hari ini bapak-bapak khususnya di lingkungan secretariat daerah diuji kemampuan dan kepandaiannya untuk memasak dan menghias nasi goreng. Saya yakin dan percaya bahwa yang tampil ini yang sudah mahir dan tidak akan mengecewakan dewan juri. Saya harap dewan juri untuk objektif,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk partisipasi dan kontribusi kita dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Landak.

“Jadi semua dapat mengikuti perlombaan ini dengan sportif, dalam artian mengikuti semua ketentuan dan peraturan yang ditetapkan panitia. Semoga Perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sekali lagi saya ucapkan selamat berlomba semoga nanti dalam lomba ini bapak-bapak menjadi mahir memasak nasi goreng dan apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkat dari Yang Maha Kuasa,” ucap Samuel.

Pembukaan acara Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng di Lingkungan Setda Kabupaten Landak dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Landak Samuel ditandai dengan penyerahan alat masak yang dilanjutkan dengan dimulainya lomba masak tersebut. Adapun list pemenang lomba sebagai berikut:

Juara 1: Bagian Hukum dan HAM
Juara 2: Bagian Umum, Rumah Tangga Pimpinan dan Keuangan
Juara 3: Bagian Organisasi dan Tatalaksana
Juara Harapan 1: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Juara Harapan 2: Bagian Pemerintahan Umum dan KESRA
Juara Harapan 3: Bagian Perekonomian, Pembangunan dan SDA
Juara Favorite 1: Bagian Pengadaan Barang/Jasa
Juara Favorite 2: Tim Sekretaris Daerah Kab. Landak, Asisten 1 Sekda Kab. Landak, dan Asisten 2 Sekda Kab. Landak.

Comments are closed.