Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pemkab Landak Salurkan Bantuan Sosial Tahap IV dalam Rangka Penanganan Inflasi Tahun 2022 di Kecamatan Kuala Behe

Pemkab Landak Salurkan Bantuan Sosial Tahap IV dalam Rangka Penanganan Inflasi Tahun 2022 di Kecamatan Kuala Behe

LANDAK – Pemkab Landak menyalurkan Bantuan Sosial Tahap IV dalam rangka Penanganan Inflasi Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Landak di Kecamatan Kuala Behe yang dilaksanakan di Samping Kantor CU Pancur Kasih Kecamatan Kuala Behe. Rabu (09/11/2022).

Hadir Kepala Diskumindag Landak, Kadis Kominfo atau yang mewakili, Camat Kuala Behe, Danyon Armed atau yang mewakili, Forkopincam Kuala Behe, Kepala Desa Se-Kecamatan Kuala Behe dan Para Penerima Bantuan.

Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas menyatakan bahwa ini adalah tahap keempat penyaluran bantuan sosial kepada pedagang rentan/pelaku usaha UMKM.

“Bantuan sosial ini dilaksanakan guna menyikapi kenaikan harga di berbagai sektor terutama bahan pokok pangan,” ujar Yonas.

Yonas berharap bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban belanja kebutuhan pokok para pedagang rentan/pelaku usaha UMKM.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Landak telah merencanakan bantuan sosial kepada beberapa sasaran yaitu kepada para pedagang rentan/pelataran, tukang ojek, angkutan desa, angkutan air dan angkutan umum. Adapun bantuan tersebut berupa barang sembako dan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi angkutan umum,” tutup Yonas.

Comments are closed.