Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pemkab Landak Resmi Deklarasikan Cakupan Jaminan Kesehatan Semesta

Pemkab Landak Resmi Deklarasikan Cakupan Jaminan Kesehatan Semesta

Landak- Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, S.Sos, MMA menghadiri Deklarasikan Cakupan Jaminan Kesehatan Semesta yang di adakan di aula besar, Kantor Bupati Landak. Jumat (02/12/22).

Turut hadir deputi direksi wilayah bakalbalam Lisa Nurena, SE, Asisten Deputi Bidang PKKC Kepwil bakalbalam bpjs kesehatan, kepala bpjs kesehatan cabang pontianak, Forkopimda Kabupaten Landak, kepala BPJS kesehatan Kabupaten Landak, kepala opd Kabupaten Landak, staf ahli bupati dan asisten sekda Landak, direktur Rsud, seluruh camat Kabupaten Landak dan seluruh kepala Puskesmas Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Vinsensius berterimakaish kepada seluruh OPD yang terlibat dalam mendukung capaian UHC JKN di Kabupaten Landak.

“Keberhasilan Kabupaten Landak mencapai cakupan semesta jaminan kesehatan berkat kolaborasi dan gotong royong serta dukungan dari semua pihak, Terimakaish Kepada seluruh Opd yang terlibat dalam mendukung capaian UHC-JKN di Kabupaten Landak ini,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius berharap agar pencapaian UHC di Kabupaten Landak dapat dipertahankan di tahun-tahun berikutnya.

“Pencapaian UHC di tahun ini agar dapat di pertahankan secara berkelanjutan di tahun-tahun mendatang, dan cakupan semesta jaminan kesehatan ini akan terus di tingkatkan hingga mencapai 100% seluruh penduduk Landak terlindungi program JKN”. harap Vinsensius.

Vinsensius mengajak seluruh stakeholder agar terus mendukung dan berkomitmen dalam program jaminan kesehatan nasional.

“Melalui momen deklarasi ini, saya ingin terus mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus mendukung dan berkomitmen dalam program jaminan kesehatan nasional sesuai dengan tugas dan peran masing-masing,” Ajak Vinsensius.

Tidak lupa Vinsensius berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak agar tidak ragu-ragu dalam mengunjungi fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Landak.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa masyarakat landak tidak perlu ragu untuk mengunjungi fasilitas kesehatan ketika memerlukan layanan kesehatan.Seluruh masyarakat Landak harus sehat dan terlindungi kesehatannya,” tutup Vinsensius.

Comments are closed.