Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pemkab Landak Gelar Upacara Memperingati HUT KORPRI KE-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Landak Gelar Upacara Memperingati HUT KORPRI KE-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional

LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak menggelar Upacara Memperingati HUT KORPRI KE-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional yang di pimpin langsung Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Sebagai Inspektur dalam Upacara Memperingati HUT KORPRI KE-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2022, yang diselenggarakan Di Halaman Kantor Bupati Landak. Selasa (29/11/22)

Hadir dalam upacara tersebut Sekrataris Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Korpri ke-51 bagi seluruh ASN Kabupaten Landak dan hari kesehatan nasional ke-58 bagi seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Landak.

“Dengan moment peringatan HUT Korpri ini perlu dijadikan perhatian bagi seluruh anggota Korpri namun tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan agar seluruh anggota Korpri dapat menjalankan Tugas dan Fungsinya sesuai dengan tema korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri. Maka dari itu anggota korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai prasayarat pembangunan nasional.

“Saya mengajak seluruh jajaran pengurus Korpri dan seluruh ASN agar melanjutkan Kinerja yang baik untuk mencapai hasil kinerja yang optimal. Selain itu ASN Kabupaten Landak harus menyatukan karsa dan komitmen untuk meningkatkan pengapdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan publik terbaik serta berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” tukas Samuel.

PJ Bupati Landak itu juga menyampaikan peringatan HKN Ke-58 dapat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat yang akan mampu mengatasi goncangan seperti pandemi yang baru saja kita alami.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di Kabupaten dan Kecamatan hingga Desa serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pembanguan kesehatan,” tutup Samuel.

Comments are closed.