Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Pemkab Landak Gelar Misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN)

Pemkab Landak Gelar Misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN)

LANDAK- Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri dan mengikuti acara misa Natal Oikumene Aparatur Sipil Negara (ASN) Baik Itu PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa,(10/1/23).

Turut Hadir dalam acara tersebut Pastor Filipus, OFM.Cap, Sekretaris Daerah Kab. Landak, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Landak, serta seluruh ASN dan PTT di Kab. Landak.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa Natal merupakan hari yang istimewa bagi kita semua, karena sang juru selamat telah lahir. Semoga natal tahun 2022 kita semua dilimpahi berkat, sukacita, kegembiraan dan kesehatan sehingga siap memasuki tahun yang baru dengan pengharapan bahwa tahun 2023 akan memberikan lebih banyak keberhasilan, damai dan sukacita.

“Saya Ucapkan Selamat Natal tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh ASN Baik PNS, P3K dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, semoga di tahun 2023 ini kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita lebih baik lagi,” ucap Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengatakan bahwa kebhinekaan merupakan anugerah Tuhan yang seharusnya menjadi pendorong untuk saling bergandengan tangan dan berjalan bersama dalam mewujudkan tata kehidupan bersama untuk lebih bermartabat.

“Selain itu kemampuan untuk membangun kembali kehidupan bangsa dari keterpurukan di berbagai bidang akibat pandemi Covid-19. Kemudian dapat membangun peradaban kasih, merajut kerukunan, mempopulerkan budaya jujur, menggemakan pertobatan ekologis serta mengembangkan hidup berpolitik yg beretika menjelang pesta demokrasi tahun 2024,” ujar Samuel.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai umat kristiani bentuk pertanggungjawaban kita kepada Tuhan untuk mengabdikan seluruh tenaga kita dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Mari kita sebagai umat kristiani selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri, disiplin dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sehingga Kab. Landak ini bisa menjadi lebih sejahtera serta bisa membawa suluruh masyarakat menikmati apa yang kita lakukan dalam melayani masyakat,” tuturnya.

Tidak lupa Samuel berharap supaya di tahun 2023 kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN dengan lebih baik lagi.

“Semoga program yang sudah di rencanakan di tahun 2023 dapat berhasil dan manfaatnya dapat dinikmati secara baik oleh masyarakat. Semoga semua yang kita lakukan dapat di berkati oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tutup Samuel.

Comments are closed.