Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Hadiri Perayaan HUT ke-25 Yon Armed Ngabang, Pj. Bupati Landak Ajak Pererat Kerjasama dan Sinergitas

Hadiri Perayaan HUT ke-25 Yon Armed Ngabang, Pj. Bupati Landak Ajak Pererat Kerjasama dan Sinergitas

Landak – Pj. Bupati Landak hadiri perayaan ulang tahun ke-25 Yon Armed 16 Komposit Ngabang tahun 2022 dengan tema silverise, di mako Yon Armed Ngabang, Kamis (01/12/2022).

Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Arm Ari Sugiharto pada kesempatan tersebut menyampaikan ini adalah momen spesial karena usia Yon Armed Ngabang genap 25 tahun.

“Ini berkat kerja keras para pendahulu kita sehingga Yon Armed Ngabang bisa sampai di ulang tahun ke-25, tentu ini bukan hal yang mudah,” ucapnya.

Letkol Arm Ari Sugiharto mengajak seluruh prajurit untuk melanjutkan cita-cita para pendahulu agar Yon Armed Ngabang bisa jadi lebih baik lagi baik dalam menjalankan tugas mau pun dalam menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“Saya berpesan para prajurit agar berpegang teguh pada motto kita, semoga dengan acara ini dapat menjadi momen kebersamaan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi,” pesannya.

Pj. Bupati Landak Samuel dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 Yon Armed 16 Komposit Ngabang, semakin jaya dan terdepan dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

“Keberadaan Yon Armed selama ini selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Landak, terutama dalam bidang pertanian dalam rangka menjaga ketahanan pangan. Selain itu baru-baru ini sudah dibuatnya sirkuit grasstrack untuk mendukung kegiatan positif masyarakat,” ucap Pj. Bupati.

Samuel berharap kerjasama dan sinergi ini harus terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan wewenangnya masing-masing, terutama untuk mensukseskan program pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada prajurit Yon Armed Ngabang yang nanti akan diterjunkan dalam tugas Pamtas RI-Malaysia semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Samuel.

Acara dilanjutkan dengan penampilan drama serta tarian kolosal oleh para prajurit dan ibu persit Yon Armed Ngabang.

Comments are closed.