Selamat Datang

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

Asisten Sekda Landak Hadiri Natal Bersama Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI)

Asisten Sekda Landak Hadiri Natal Bersama Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI)

LANDAK- Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri dan mengikuti natal bersama Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jumat (06-01-2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua Komisi C DPRD Kab. Landak, Wadan Yon Armed 16 Komposit, Organisasi Agama (PIKI, PGI, API), Bimas Kristen Kemenag Kab. Landak, Para Kepala OPD Kab. Landak, Ketua Panitia Perayaan Natal PWKI, serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Theresia menyampaikan bahwa acara natal bersama Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) adalah acara khusus yg bertujuan untuk semakin mendekatkan dan merapatkan hubungan persaudaraan antar wanita kristen di Kab. Landak.

“Saya mengapresiasi umat kristiani yg berperan dalam menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama di Kab. Landak. Semoga kerukunan dalam keberagaman dapat terus menjadi nilai-nilai luhur yg terus meningkat,” ucap Theresia.

Lebih lanjut, Theresia mengatakan bahwa di tengah pasang surut dunia perpolitikan dan tidak lama lagi akan dilaksanakannya pemilu, tidak dapat dipungkiri akan adanya perbedaan pendapat dan pilihan yg dapat merusak persatuan dan kesatuan.

“Maka dalam momentum ini, harus menjadi waktu yang baik bagi kita umat kristiani menciptakan hubungan harmonis dan menjaga kedamaian antara saudara seiman maupun antar umat berbeda iman lainnya,” ucap Theresia.

Tidak lupa Theresia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan bersama.

“Semoga kita semua senantiasa mengutamakan rasa kebangsaan, menjunjung tinggi keagamaan dan menghargai keberagaman dalam rangka mewujudkan Kabupaten Landak yang aman, damai dan sejuk,” tutup Theresia.

Comments are closed.